Tuesday 23 June 2015

South Beach Diet - Padat dan Efektif

South Beach Diet - Padat dan Efektif

Sebagai seorang ahli jantung Dr Arthur berlatih Agatson itu semakin frustrasi ketika pasien gagal menurunkan berat badan. Mereka dengan setia mengikuti standar, rendah lemak diet American Heart Association pada nasihatnya, tanpa hasil. Dia menyadari bahwa, tidak hanya mereka tidak menurunkan berat badan, tapi kimia darah mereka tidak membaik. Hasil yang ia cari adalah peningkatan HDL (kolesterol baik) dan penurunan LDL (kolesterol jahat). Akhirnya, ia mengembangkan diet baru yang khusus untuk pasien, yang kemudian menjadi dasar untuk bukunya best seller, The South Beach Diet, yang pertama kali diterbitkan pada April 2003. diet yang sangat sukses ini berada di New York Times daftar best seller untuk lebih dari 96 minggu berturut-turut, dan lebih dari 8,5 juta kopi telah dicetak. Buku itu terdaftar sebagai # 1 pada daftar New York Times Bestseller selama 38 minggu.

Seperti banyak disebut "rendah karbohidrat" diet lainnya, South Beach Diet mengasumsikan bahwa banyak dari kita yang kecanduan karbohidrat yang kaya makanan. Pendekatan penurunan berat badan program sangat mirip dengan yang ada pada Diet Atkins; begitu banyak sehingga, bahwa banyak orang percaya itu hanya versi revisi dari Diet Atkins. Fase pertama untuk kedua diet dirancang untuk menyingkirkan Selain tubuh terhadap karbohidrat. Dimana Diet Atkins memiliki empat tahap, South Beach hanya memiliki tiga, dengan fase tunggal menggantikan tahap kedua dan ketiga dari Atkins. Fase terakhir dari kedua diet, sekali lagi, sangat mirip. Karena lebih banyak variasi makanan yang diperkenalkan sebelumnya pada dalam rencana gizi South Beach, pelaku diet cenderung menurunkan berat badan pada kecepatan yang sedikit lebih lambat daripada yang di Atkins, tapi fans menemukan program South Beach mudah untuk menempel.



Diet ini sangat berfokus pada keseimbangan kadar gula darah; dan dengan demikian, Indeks Glikemik memainkan peran yang sangat penting dalam diet ini. The Glycemic Index adalah sistem peringkat untuk karbohidrat berdasarkan efeknya pada gula darah. Karbohidrat dipilih menggunakan tabel Glycemic Index; semakin rendah peringkat yang lebih baik. Hal ini juga membawa kita ke salah satu South Beach Diet ini perbedaan utama dari diet Atkins. South Beach pengikut biasanya diperbolehkan kebanyakan karbohidrat (sebaiknya hanya mereka tinggi serat, seperti roti gandum dan multi-nasi), sedangkan produk-produk yang sama dianggap terlalu tinggi karbohidrat untuk sebagian pengikut Atkins, bahkan pada tahap pemeliharaan.

Daerah lain di mana pendekatan dari Atkins dan Agatston berbeda cukup drastis pada asupan sehat lemak. Atkins pengikut didorong untuk menelan jenuh dan tak jenuh tunggal lemak pada tahap pertama, dan kemudian secara bertahap mengurangi kandungan lemak jenuh dari makanan selama fase kemudian sebagai lebih banyak karbohidrat diperkenalkan. Dr Agatston pendukung lemak tak jenuh tunggal yang sebagian besar, seperti yang ditemukan dalam minyak zaitun, kacang-kacangan dan ikan berminyak seperti salmon, seluruh pola makannya. Anda tidak akan menemukan mentega, daging atau apa pun digoreng dalam rencana makan South Beach, sedangkan mereka didorong positif selama fase Atkins pertama.

Salah satu manfaat dari diet Agatston memiliki lebih banyak pesaingnya adalah aliansi dengan Kraft Foods. Bersama-sama mereka meluncurkan berbagai macam produk kenyamanan, yang meliputi sarapan, makan siang, makan malam, makanan penutup dan bahkan makanan ringan. Contoh kenyamanan makanan ditawarkan termasuk sarapan sereal, bar makanan pengganti, pizza beku dan makanan beku. Dr Agatston pernah menyatakan "Tujuan saya adalah untuk membantu mengubah cara Amerika makan, dan ini besar-mencicipi, produk kaya nutrisi dari Kraft yang nyaman, sehingga lebih mudah bagi orang untuk mengikuti The South Beach Diet - baik untuk gaya hidup atau berat badan yang sehat mengalami kerugian. "



Seperti banyak buku-buku diet populer lainnya di pasar, sangat sulit untuk menemukan bukti ilmiah tertentu yang mendukung program penurunan berat badan ini. Beberapa aspek dari diet mungkin telah dipelajari secara ilmiah dan ditinjau, misalnya manfaat dari lemak tak jenuh tunggal, atau manfaat mengatur gula darah Anda. Secara umum meskipun, adalah aman untuk mengatakan bahwa South Beach Diet didasarkan pada prinsip-prinsip yang sehat, dan dapat menawarkan cara yang seimbang dan berkelanjutan kehidupan.

No comments:

Post a Comment